Monday, July 11, 2016

Cristiano Ronaldo Cedera Portugal Juara Euro 2016

Portugal Juara Euro 2016

Berbeda dengan tangisan Messi di Copa America 2016 yang gagal membawa Tim Tanggo Argentina menjadi juara karena gagal adu penalty. Kali ini CR7 menangis alias emotional moment karena membawa tim Portugal Juara Euro 2016 alias Juara Piala Eropa 2016 mengalahkan Tim Prancis di babak perpanjangan waktu dengan skor 1-0 gol yang dibuat oleh Eder dengan tendangan mendatar diatas permukaan tanah.

Ya Cristiano Ronaldo pada babak pertama sekitar menit 25 menangis karena cedera dilanggar oleh payet yang malahan merasa dia tidak bersalah karena melakukan pelanggaran, akibatnya CR7 tidak bisa melakukan pertandingan sampai babak terakhir karena cedera walau tentu saja health sport insurance sudah mendukung bagi para pemain professional. Ketika keluar lapangan pemain depan Real Madrid tersebut menangis.

Cristiano Ronaldo Cedera Euro 2016

Dalam drama pertandingan tersebut walau ronaldo menjadi penonton dukungan dan hal unik terjadi dan tidak luput dari rekaman kamera media. Memberi semangat, bergaya seperti pelatih, dan hal-hal lucu tidak luput dari sorotan kamera baik media maupun penoton. Puncaknya ketika terjadi gol Portugal oleh pemain pengganti Eder, meledaklah emosi pemain kesebelasan Portugal termasuk CR7 yang menangis gembira ketika pluit pertandingan berakhir. Setelah sekian kalinya Portugal masuk babak final pada Piala Eropa dan gagal juara seperti saat itu dikalahkan oleh tim kesebelasan Yunani, CR7 begitu kecewa. 

Emotional moment cr7 cry

Banding dengan Lionel Messi hanya tropi juara untuk negaranya saja yang belum di dapat berbagai tropi pemain terbaik dunia, pencetak gol terbanyak, juara liga spanyol, piala champion eropa dan prestasi lain sudah menjadi langganan dengan pemain yang dijuluki La Mesiah tersebut, yang bahkan karena kecewanya akhirnya berniat gantung sepatu alias pensiun dari tim nasional Argentina dan bahkan media online maupun offline memberitakan mengenai penyalahgunaan pajak penghasilan yang didapat pemain Barcelona tersebut.

Dan bagi CR7 tahun ini tampaknya menjadi tahun terbaiknya, walau gagal menjadi Juara La Liga Spain namun menjadi Juara Champion Ligue dan FIFA Uero 2016 menjadi kebanggaan sendiri bahkan balon d’or sudah diprediksi menjadi miliknya.

cr7 trophy euro 2016

Selamat Cristiano Ronaldo dan Timnas Portugal.

No comments:

Post a Comment